Sunday 19th of May 2024

PROMO! Ramen Master Mojokerto Ada Paket Ramadan Delight 4 Menu Cuman 100k Aja, Gercepon Buat Bukber

×

PROMO! Ramen Master Mojokerto Ada Paket Ramadan Delight 4 Menu Cuman 100k Aja, Gercepon Buat Bukber

--

ASCOMAXX.com – Ramen Master merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan kuliner Jepang, yaitu ramen. Tersedia beraneka ragam varian menu yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Ramen Master Indonesia buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!


Nah, buat para pemburu promo sini merapat biar tak terlewat! Yuk simak informasi di bawah ini yang akan membahas mengenai Promo Ramadan Delight di Ramen Master Mojokerto Jawa Timur. Cek di sini selengkapnya.

Baca juga: PROMO Mevui Vietnam Kitchen Terbaru 2023, Kuliner Khas Vietnam yang Bikin Ketagihan

Baca juga: PROMO Mixue Semarang Bank BTN Terbaru 2023, Langsung Dapatkan Diskon Up to 35%

Baca juga: Diskon 50% Promo Mie Gacoan April 2023 Spesial Bulan Ramadhan Bisa Dapat Potongan Setengah Harga di Semua Outlet

Ramen Master merupakan lokasi kuliner yang menyajikan varian ramen sebagai sajian utamanya. Kedai ini sendiri mulai buka sejak Juni 2020 dengan mengusung kedai ramen simple, otentik, dan terjangkau untuk semua orang.

Beberapa bumbu ramen menggunakan bumbu import yang didatangkan langsung dari Jepang untuk menjaga orisinalitas cita rasanya. Uniknya Ramen Master menggunakan menu variasi.

Di sini kamu bisa memilih sendiri dari kaldu dan toppingnya. Beberapa menu yang menjadi favorit dan banyak dipesan oleh pengunjung, antara lain Ultimate Ramen, Volcano Tantanmen, dan Kyoto Katsuobushi.

Sumber:

UPDATE TERBARU