Wednesday 15th of May 2024

Daftar Alamat Cabang AEON Sushi, Tersedia Beraneka Ragam Sushi Siap Santap

×

Daftar Alamat Cabang AEON Sushi, Tersedia Beraneka Ragam Sushi Siap Santap

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar alamat cabang AEON Sushi di Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Mie Gacoan Mojokerto: Harga Menu 2023, Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Baca juga: Jackpot 3x2! Pola Room 5 Dragon Higgs Domino Lengkap Dengan Algoritma Terbarunya Bisa Dapat 8B Koin Emas

Baca juga: RM. Saung Apung Harvest City, Jakarta: Harga Menu Terbaru, Alamat Resto, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Tentang AEON Sushi

Kuliner sushi di Indonesia sangat populer. Banyak restoran yang menawarkan sushi dengan beragam kreasi. Restoran-restoran sushi tersebut juga menawarkannya dengan harga bervariasi.

Di Indonesia sendiri terdapat pusat perbelanjaan yang terkenal menawarkan sushi enak dan murah, yaitu AEON. Di sana ada sushi dengan harga mulai dari Rp 3.000 per buahnya hingga sushi set dengan harga mulai dari Rp 20.000-an.

Kamu bisa menemukan rak sushi ini di depan supermarket. Sambil berbelanja, kamu juga bisa menikmati sushi kalau sedang lapar. Namun di mana sajakah letak Aeon Sushi di Indonesia?

Sumber:

UPDATE TERBARU