Monday 20th of May 2024

Daftar Franchise Makanan Jepang Dengan Modal di Bawah 50 Juta Tahun 2023, Dijamin Newbie Friendly!

×

Daftar Franchise Makanan Jepang Dengan Modal di Bawah 50 Juta Tahun 2023, Dijamin Newbie Friendly!

--

ASCOMAXX.com – Bisnis waralaba atau sering disebut franchise kini semakin menjamur di Indonesia.  Jenis dan harganya pun bervariasi mulai dari yang mahal hingga yang terjangkau. 

Sudah bukan rahasia umum bahwa bisnis waralaba terus menjamur di Indonesia. Alasannya tentu karena bisnis ini merupakan peluang usaha yang cukup praktis terutama bagi kamu para pebisnis pemula.


Kalau kamu ingin bisnis franchise namun tak punya modal banyak jangan pusing dan bingung, kali ini akan kami bahas mengenai Daftar Franchise Makanan Dengan di Bawah 50 Juta di bawah ini.

Baca juga: Daftar Warnet Cafe Mabar Terdekat Dari Lokasi Saya Yang Buka 24 Jam, Anti Buffering Tarif Paketan Per Jam Murah

Baca juga: Harga Franchise Kopte Terbaru 2023, Lengkapi Syarat Berikut Untuk Daftar Jadi Mitra Bisnis FnB

Baca juga: Daftar Tarif Warnet Gaming di Sunter yang Terbaru Tahun 2023, Jadi Langganan Buat yang Butuh Internet Kencang

Namun, memulai bisnis yang newbie friendly ini juga bukan berarti anti gagal. Ada beberapa hal yang membuat bisnis waralaba juga bisa gagal, salah satunya adalah harganya yang terlalu mahal.

Daftar Franchise Makanan Jepang Dengan Modal di Bawah 50 Juta

1. Osaka Ramen

Meski makanan Jepang sangat digemari, nyatanya masih belum banyak tempat makan yang menyediakannya. Oleh sebab itu, membuka usaha dengan tema makanan ramen Jepang bisa dijadikan pilihan utama karena pasti akan ramai pembeli.

Jika berminat dengan franchise Osaka Ramen ini, maka biaya yang dibutuhkan adalah sekitar 40 juta rupiah. Biaya ini akan dialokasikan untuk peralatan, gerobak, bahan baku awal, media promosi, dan seragam. Kemudian, pelaku usaha juga akan mendapat lisensi selama 5 tahun.

2. Franchise Daddy’s Takoyaki

Nah, untuk kamu yang ingin bergabung, di sini Daddy’s Takoyaki menyiapkan harga bermitra yakni sebesar Rp17,5 juta. Sudah dapat apa saja?

  • Booth
  • Menu makanan
  • Semua peralatan memasak
  • Gratis bahan baku buat 500 porsi

Sumber:

UPDATE TERBARU