Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

×

Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis donghua dengan judul The Land of Miracles Season 3 (2023). Donghua ini melanjutkan kisah pada season sebelumnya. Jika kalian belum menonton sama sekali, sebelum menonton pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul The Land of Miracles Season 3 (2023).


The Land of Miracles Season 3 (2023) adalah anime donghua yang akan melanjutkan kisah pada season sebelumnya. Anime donghua ini merupakan produksi dari studio High Energy Studio yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Tang Jia San Shao.

Baca juga: Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Film Anime Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang 31 Mei 2023

Baca juga: Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

Anime The Land of Miracles Season 3 (2023) mengusung genre aksi dan fantasi yang tayang melalui saluran iQIYI dan juga CG Year. Anime ini memiliki judul lain, 神澜奇域无双珠 dan Shen Lan Qi Yu Wushuang Zhu. Anime ini masih terus berlanjut dengan kisahnya yang seru dan menarik.

Sinopsis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023)

Cerita ini berpusat pada dua remaja dengan identitas dan latar belakang budaya yang berbeda - Fa Hua dan Lan Ge, yang karena senjata ajaib "Only Pearl" terhubung bersama untuk menyelamatkan umat manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU