Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Donghua Quanzhi Fashi Season 6, Kelanjutan Petualangan Mo Fan yang Lebih Seru

×

Sinopsis Donghua Quanzhi Fashi Season 6, Kelanjutan Petualangan Mo Fan yang Lebih Seru

--

Sinopsis Donghua Quanzhi Fashi Season 6

Secara garis besar, donghua Quanzhi Fashi Season 6 menceritakan kisah tentang Mo Fan yang terbangun di dunia yang terasa asing baginya. Sekolahnya tidak sama lagi dan sekarang mereka mengajarkan sihir kepada murid-muridnya dan semua orang berusaha untuk menjadi pesulap yang hebat.

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Episode 262 Sub Indonesia: Arc Battle of Gods Episode 2: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 114 Sub Indo, Shi Hao Pecahkan Cara ke Alam Atas!

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 57, Pengorban Cai'er Bikin Long Haochen Sedih

Di sana terdapat monster yang muncul di luar kota, memangsa dan menyerang manusia, kehidupan pribadi Mo kurang lebih tetap sama. Dia masih berada di lapisan bawah masyarakat dengan seorang ayah yang berjuang dan seorang saudara perempuan yang tidak bisa berjalan.

Namun, banyak hal berubah baginya begitu dia menemukan bahwa dia adalah Penyihir Serbaguna. Anime ini berisi banyak kiasan dan klise stereotip tahun 90-an, tetapi entah bagaimana, serial ini berhasil membuat sebagian penonton terkesan dengan cerita dan karakternya yang menawan.

Alur cerita untuk season 6, Mo Fan setelah dia membela diri dengan menyatakan bahwa dia merupakan pesulap paling cakap di antara rekan-rekannya. Tetapi sesuai dengan kata-kata profesornya, dia masih harus membuktikan nilainya tersebut.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis donghua Quanzhi Fashi Season 6 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU