Friday 26th of April 2024

Link Baca dan Spoiler Webtoon The World After the Fall Chapter 62 Bahasa Indonesia, Menghadapi Ancaman Jenderal

×

Link Baca dan Spoiler Webtoon The World After the Fall Chapter 62  Bahasa Indonesia, Menghadapi Ancaman Jenderal

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The World After the Fall kisahnya selalu menarik untuk diikuti. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan alur ceritanya. Untuk kalian pecinta komik Webtoon, kini komik tersebut akan memasuki chapter 62 . Jika kalian penasaran dengan kisah lanjutannya, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Mamwa The World After The Fall ini akan menjadi salah satu manhwa yang cocok untuk kalian tulis di list baca manhwa favorit kalian. Dengan genre thriller, alur cerita yang juga sangat menarik pasti kalian akan sangat suka dengan manhwa ini.

Baca juga: Judul Lain The Vampire Lord's Greatest Wife, Komik Romansa Fantasi di LINE Webtoon

Baca juga: Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 6 Bahasa Indonesia, Asrahan Mulai Peduli dengan Lariette

Baca juga: Baca Webtoon I Tamed the Crazy Marquis Chapter 69 Bahasa Indonesia, Gawat! Escal Sedang Sekarat

Manhwa The World After the Fall ini tulis kembali oleh S – Cynan, dimana manhwa ini merupakan manhwa yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Sing Shong. Diketahui bahwa manhwa ini diterbitan oleh salah satu platform yaitu Webtoon. 

Spoiler Webtoon The World After the Fall Chapter 62

Pada chapter terbarunya akan terlihat bagaimana Jenderal roda api dan tujuh jenderal ancaman muncul, membuat situasinya serius. Dokter keputusasaan tidak lagi menjadi penguasa Gorgon, digantikan oleh seorang lelaki tua acak. Mereka datang untuk mempertahankan istana reinkarnasi dan siap menghukum yang terlibat.

Sumber:

UPDATE TERBARU