Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo, Ada Kekuatan yang Lebih Tinggi Dari Tingkat Surgawi

×

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo, Ada Kekuatan yang Lebih Tinggi Dari Tingkat Surgawi

--

Luo Zheng melanjutkan perjalanan ke Sekte Qinyun. Namun, ternyata di sana terjadi pertarungan dengan para iblis dari neraka. Ketua Sekte Qinyun sendiri terlihat turun langsung.

Selanjutnya, ada seseorang yang memfitnah Luo Zheng dan hal tersebut membuat keributan di depan gerbang sekte Qinyun. Ketua sekte datang dan melerai. Dia juga mengurung para budak termasuk Luo Zheng.


Itu membuatnya jengkel dan melawan. Kali ini ia berhasil membuka skill baru. Skill yang lebih tinggi dari tingkat surgawi itu tersegel di perpustakaan selama ini. Sanggupkah ia menguasainya?

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) sendiri tayang perdana pada 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku.

Baca juga: Lanjutan Manga Dari Anime Goblin Slayer Setelah Episode Terakhir Season 1, Bakal Jadi Awal Cerita Season 2

Baca juga: Link Baca Manga Goblin Slayer Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Umat Manusia Melawan Goblin

Baca juga: Sinopsis Manga Goblin Slayer Karya Kumo Kagyu, Cocok Untuk Pecinta Aksi dan Dark Fantasy

Untuk menyaksikan serial donghua tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: anichin.vip/apotheosis/. Copy tautan tersebut dan paste di browsermu. Selanjutnya, kamu bisa menyaksikan serial donghua tersebut dengan nyaman.

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming online. Sekian bocoran spoiler donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 11 sub indo ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU