Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo, Ada Kekuatan yang Lebih Tinggi Dari Tingkat Surgawi

×

Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo, Ada Kekuatan yang Lebih Tinggi Dari Tingkat Surgawi

--

ASCOMAXX.com - Simak ulasan mengenai bocoran spoiler donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 11 sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan berikut ini. Baca hingga artikelnya usai, ya.

Donghua sendiri adalah serial animasi China. Donghua Apotheosis ini hadir dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan martial arts.


Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer.

Baca juga: Baca Manhwa Sisters at War Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ayah Chanhyun Ternyata Pemalsu Lukisan

Baca juga: Wali Kota Tegal Klarifikasi Video Jogetnya, Sebut UJaran Netizen Sebagai Kritik yang Membangun

Baca juga: Lanjutan Manga Dari Anime Goblin Slayer Setelah Episode Terakhir Season 1, Bakal Jadi Awal Cerita Season 2

Sebelumnya terlihat jika Luo Zheng akhirnya mengetahui kilas balik klannya. Zie Lang sendiri mengambil kekuatan kultivasi dari Luo Zheng dan mengubahnya menjadi batu. Namun karena terlalu besar, kekuatan kultivasi tersebut malah menyakiti Zie Lang.

Alhasil, Naga Luo Zheng muncul dan membuatnya sadar. Segera Luo Zheng dan Zie Lang bertarung. Melalui pertarungan tersebut, Zie Lang pun memiliki kilas balik hidup yang membuatnya terobsesi kepada kekuatan iblis.

Hasil pertarungan mereka dimenangkan oleh Luo Zheng. Tidak hanya itu, Luo Zheng juga mendapatkan artefak kuno tingkat Yuan. Kini dia memulai perjalanannya menuju Sekte Qin Yun untuk menemui adiknya, Luo Yan. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Cekdi sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU