Thursday 16th of May 2024

Lanjutan Manga Anime Goblin Slayer Setelah Episode Terakhir Season 1 Chapter Berapa? Bakal Jadi Awal Cerita Season 2

×

Lanjutan Manga Anime Goblin Slayer Setelah Episode Terakhir Season 1 Chapter Berapa? Bakal Jadi Awal Cerita Season 2

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu penggemar Goblin Slayer? Bingung melanjutkan kisahnya usai serial anime season pertama? Nggak usah khawatir! Kamu sudah berada di artikel yang tepat!

Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai chapter lanjutan manga Goblin Slayer sesuai dengan kisah pada episode terakhir serial anime-nya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Link Baca Manga Goblin Slayer Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Umat Manusia Melawan Goblin

Baca juga: Contoh Gambar Sketsa Komik Anime Mudah Dibuat, Bisa Dijadikan Referensi Untuk Asah Bakat Gambar

Baca juga: Download PP WA Anime Perempuan Hijab Lucu dan Imut, Langsung Unduh dan Pasang Disini!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manga Goblin Slayer

Manga Goblin Slayer merupakan salah satu manga dengan genre dark fantasy, aksi, petualangan, horor, dan tragedi. Manga ini awalnya merupakan serial light novel yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU