Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Manga Goblin Slayer Karya Kumo Kagyu, Cocok Untuk Pecinta Aksi dan Dark Fantasy

×

Sinopsis Manga Goblin Slayer Karya Kumo Kagyu, Cocok Untuk Pecinta Aksi dan Dark Fantasy

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manga aksi wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Goblin Slayer yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 431 Bahasa Indonesia, Park Hyungseok Mendirikan Crew Bersama Anak SMA Jaewon

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 41, Kaelus Berikan Semangat Untuk Hestia

Baca juga: Baca Manhwa God Of Blackfield Chapter 156 Bahasa Indonesia, Janji Kang Chan Untuk Setia!

Manga Goblin Slayer merupakan salah satu manga dengan genre dark fantasy, aksi, petualangan, horor, dan tragedi. Manga ini awalnya merupakan serial light novel yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki.

Light Novel Goblin Slayer dirilis pada 15 Februari 2016 hingga saat ini dengan total 16 volume. Sedangkan serial manganya, dipublish oleh Square Enix dan dirilis pada 25 Mei 2016 hingga saat ini dengan total 13 volume.

Pada tanggal 7 Oktober 2018, adaptasi anime musim pertama telah mulai tayang. Anime Goblin Slayer season pertama sendiri diproduksi oleh Studio White Fox. Anime Goblin Slayer dikabarkan akan mendapatkan musim keduanya yang akan tayang pada tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU