Saturday 11th of May 2024

Link Baca Manhua I Am the Fated Villain Chapter 87 Bahasa Indonesia, Gu Changge Sadar Situasi Ini Sangat Rumit

×

Link Baca Manhua I Am the Fated Villain Chapter 87 Bahasa Indonesia, Gu Changge Sadar Situasi Ini Sangat Rumit

--

Detail Manhua I Am the Fated Villain

Judul:  I Am the Fated Villain

Judil Asli:  I Am the Fated Villain


Rilis: Tahun 2023

Genre: Aksi, fantasi, isekai

Spoiler Manhua I Am the Fated Villain Chapter 87

Manhua I Am the Fated Villain ini secara garis besar mengisahkan tentang Gu Changge. Segera setelah Gu Changge menyadari bahwa dia telah melampaui batas ke dalam dunia fantasi, protagonis dunia, dan orang yang beruntung, bersumpah untuk membalas dendam padanya.

Baca juga: Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

Baca juga: Link Nonton Film Jerman Blood & Gold (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Aksi Perang Tentara dan Kaum Sipil

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Full Episode Sub Indonesia, Balas Dendam yang Terhalang Cinta

Dicemburui oleh semua orang, dia tidak hanya memiliki pemimpin wanita yang jungkir balik untuknya, tetapi dia juga diperlakukan sebagai tamu terhormat kemanapun dia pergi. Untungnya, prestise dan kekuatan Gu Changge lebih unggul dari orang lain, jadi bukankah mudah untuk menginjak-injak kekayaan yang dipilih?

Tunggu… Ada sistem yang didedikasikan untuk memerah susu dan memanen dari protagonis? Gu Changge menyeringai. "Sepertinya bahkan takdir ingin aku memenuhi takdirku sebagai Penjahat dunia ini!".

Chapter 87 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 7 Juni tahun 2023. 

Sebelumnya di I Am the Fated Villain, terlihat bahwa Gu Changge telah melepaskan Dao Bone-nya hanya untuk diberikan kepada saudara perempuannya dan memanggil seorang leluhur untuk menangani Istana Laut. Changge memberi tahu leluhurnya tentang memperlambat raja Istana Laut, dan dengan satu serangan, leluhur tersebut mampu mengalahkan raja Istana Laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU