Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film Jerman Blood & Gold (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Aksi Perang Tentara dan Kaum Sipil

×

Link Nonton Film Jerman Blood & Gold (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Aksi Perang Tentara dan Kaum Sipil

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton Film aksi drama merapat! Berikut ini adalah link nonton dari film Blood & Gold (2023) full movie sub Indo yang rilis di Netflix. Buruan gercepin sekarang juga biar tak ketinggalan!

Blood & Gold merupakan film terbaru asal Jerman yang berkisah tentang pertempuran berdarah antara seorang desertir Jerman melawan para pasukan pencari emas.


Blood & Gold bergenre aksi komedi drama yang disutradarai oleh Peter Thorwarth. Film yang satu ini secara total memiliki durasi sepanjang 100 menit dan sudah bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix mulai 26 Mei 2023.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Full Episode Sub Indonesia, Balas Dendam yang Terhalang Cinta

Baca juga: Link Nonton Dancing Queens on the Road (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Lengkap Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Nonton Variety Show Korea Dancing Queens on the Road (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Tur Konser Penyanyi Korea dan Bertemu Penggemar

Film Blood & Gold dibintangi oleh Marie Hacke dan Maase bersama dengan Roy McCrerey, Nele Kiper, Stephan Grossmann, Florian Schmidtke, David Burnell IV, Jared Lorenzo, Jördis Triebel, dan Alexander Scheer.

Sinopsis Film Blood & Gold (2023)

Blood & Gold (2023) ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai seorang tentara yang membelot dari pasukan Jerman bernama Heinrich. Ia memutuskan untuk pulang ke rumahnya untuk menemui anak perempuannya.

Sayangnya dalam perjalanannya itu, ia bertemu dengan perempuan muda penuh ambisi bernama Elsa. Sejak saat itu keduanya memutuskan untuk saling bekerja sama demi memperjuangkan keadilan keluarga mereka dalam melawan tentara Nazi.

Sumber:

UPDATE TERBARU