Sunday 12th of May 2024

Link Baca Manhua I Am the Fated Villain Chapter 87 Bahasa Indonesia, Gu Changge Sadar Situasi Ini Sangat Rumit

×

Link Baca Manhua I Am the Fated Villain Chapter 87 Bahasa Indonesia, Gu Changge Sadar Situasi Ini Sangat Rumit

--

Mereka pasti terkejut mengetahui bahwa mereka benar-benar dikalahkan, dan kami bahkan melihat Sea Palace bahkan membuat keputusan untuk mengambil sikap melawan Keluarga Gu. Namun, raja laut menyangkalnya, dan sebelum dia bisa menyimpulkan apa yang harus dilakukan, dia merasakan kehadiran leluhur Keluarga Gu. Kami tidak yakin dengan tujuan leluhur Gu Changge, tapi tentunya itu tidak akan bermanfaat bagi Sea Palace.

Akankah leluhur mengambil Istana Laut sendirian dan menghancurkan klan? Yah, sepertinya dia mungkin melakukan itu. Sedangkan kami melihat bahwa klan Naga dan Buaya memiliki rencana mereka sendiri, dan mereka siap untuk menghadapi Keluarga Gu. Mengingat bahwa Gu Changge menyadari situasinya, dia akan memanfaatkan kehadiran dan dominasinya dari penjahat yang ditakdirkan. Dia mungkin melakukan satu atau dua serangan mendadak.


Baca juga: Link Nonton Dancing Queens on the Road (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Lengkap Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 35-36 Sub Indo Tekanan Darah Paman Li Quan Terus Naik

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023) Full Episode Sub Indo, Romansa Teman Kerja yang Penuh Komedi

Link Baca Manhua I Am the Fated Villain Chapter 87 Bahasa Indonesia

Manhua I Am the Fated Villain ini telah dirilis sejak tahun 2023 hingga saat ini statusnya masih ongoing. Yang mana artinya manhua ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita.

Sumber:

UPDATE TERBARU