Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama China Gen Z Episode 35-36 Sub Indo Tekanan Darah Paman Li Quan Terus Naik

×

Link Nonton Drama China Gen Z Episode 35-36 Sub Indo Tekanan Darah Paman Li Quan Terus Naik

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menunggu merapat! Berikut ini kami sampaikan informasi terkait link nonton drama China terbaru, apalagi kalau bukan Gen Z? Yuk cek link nonton Gen Z episode 35-36 sub Indo gratis. Buat kamu yang sudah tak sabar ingin menontonnya, yuk simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu berikut ini.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di We Youku dan sudah menayangkan semua episodenya sehingga cocok banget buat kamu yang mau marathon.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023) Full Episode Sub Indo, Romansa Teman Kerja yang Penuh Komedi

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023), Komedi Romantis Antara Haru dan Takasugi Mahiro

Baca juga: Nonton Variety Show Kick a Goal Episode 96 Subtitle Indonesia Pertandingan Sengit Para Shooting Stars

Jadwal Tayang Drama China Gen Z Episode 35-36

Sebagai informasi, episode 35 akan hadir mulai 2 Juni 2023 sedangkan Gen Z episode 36 akan hadir mulai 3 Juni 2023 Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Sinopsis Drama China Gen Z (2023)

Sun Tou Tou adalah seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan. Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan China, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke Kursus TCM (Pengobatan Tiongkok Tradisional) untuk memberinya awal baru dalam hidup. Sun Tou Tou menerima tantangan untuk belajar di bawah bimbingan Ren Xin Zheng dan akhirnya mewarisi praktik TCM keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU