Friday 17th of May 2024

Nonton Variety Show Kick a Goal Episode 96 Subtitle Indonesia Pertandingan Sengit Para Shooting Stars

×

Nonton Variety Show Kick a Goal Episode 96 Subtitle Indonesia Pertandingan Sengit Para Shooting Stars

--

ASCOMAXX.com – Variety Show Kick a Goal episode 96 segera tayang! Buat kamu yang sudah menantikannya berikut adalah link nonton Variety Show Kick a Goal episode 96 sub indonesia yang sudah sangat banyak dicari oleh penggemarnya. Klik sebelum ketinggalan!

Menonton variety Show Kick a Goal belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik. Memiliki konsep sport membuat adegan yang dihadirkan terasa lebih menarik dan tidak membosankan.


Variety Show Kick a Goal berfokus pada kisah mengenai sebuah tim sepak bola wanita yang terdiri dari selebritas dan masyarakat biasa. Di sini mereka akan bekerja sama untuk bertarung di lapangan sepak bola.

Baca juga: Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo, Teror Hantu Mencekam dan Bikin Sakit Pikiran

Baca juga: Nonton Film Sisu (2022) Full Movie HD Sub Indonesia, Pertarungan Melawan Nazi di Akhir Perang Dunia II

Baca juga: Link Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie HD, Teror Boneka Arwah yang Menghantui Anya

Sebagian besar memiliki sedikit pengalaman sepak bola, tetapi dengan pelatihan dari berbagai sosok pemain legendaris sepak bola Korea Selatan, anggota tim akan makin bersemangat dan terinspirasi untuk meraih kemenangan. Di sini tim yang kalah akan menerima hukuman yang menyedihkan.

Setiap tim dikelompokkan berdasarkan tipe tertentu yaitu komedian, model, orang asing, aktris, dll. Menariknya, kelompok ini tidak dapat diprediksi sebelumnya sehingga makin mengasyikkan, permainannya dipenuhi dengan intensitas kesenangan dan emosi.

Sumber:

UPDATE TERBARU