Monday 29th of April 2024

Nonton Film Sisu (2022) Full Movie HD Sub Indonesia, Pertarungan Melawan Nazi di Akhir Perang Dunia II

×

Nonton Film Sisu (2022) Full Movie HD Sub Indonesia, Pertarungan Melawan Nazi di Akhir Perang Dunia II

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini berjudul Sisu (2022). Film Hollywood dengan kisah yang menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut ini akan kami berikan informasi terkait link nonton lengkapnya. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Sisu (2022) adalah film Hollywood bertemakan aksi sejarah yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Jalmari Helander. Film ini sempat melakukan pemutaran dibagian Midnight Madness Festival Film Internasional Toronto pada 9 September 2022. Film ini juga dikenal dengan judul Già Gân Báo Thù.

Baca juga: Link Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie HD, Teror Boneka Arwah yang Menghantui Anya

Baca juga: Segera Rilis! Film Onde Mande! (2023): Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop

Baca juga: Nonton Film China Genghis Khan (2018) Full Movie Sub Indonesia, Link Nonton Kualitas HD Klik DISINI

Film Sisu (2022) ini diproduksi oleh studio Stage 6 Films, Subzero Film Entertainment dan Good Chaos. Film ini baru rilis di bioskop Finlandia pada 27 Januari 2023, dan juga di Amerika Serikat pada 28 April 2023. Sisu (2022) telah sukses meraup pendapatan tinggi lebih dari 10,1 juta USD.

Ringkasan Film Sisu (2022)

Sisu adalah film yang mengambil latar belakang pada masa-masa putus asa terakhir Perang Dunia II. Kisahnya mengikuti seorang pencari yang menjalani hidup soliter dan melintasi jalan dengan pasukan Nazi di wilayah terpencil Finlandia utara yang terbakar habis.

Sumber:

UPDATE TERBARU