Thursday 25th of April 2024

Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie 1080 HD, Boneka Arwah yang Menghantui Anya Geraldine

×

Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie 1080 HD, Boneka Arwah yang Menghantui Anya Geraldine

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film horor Indonesia! Kali ini ada film terbaru yang akan kita bahas berjudul Spirit Doll (2023) yang sudah tayang dan di tanggal 1 Juni 2023. Berikut informasi terkait link nonton full HD nya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Spirit Doll (2023) merupakan film horor terbaru tanah air yang bintang utamanaya adalah Anya Geraldine. Film ini adalah karya dari sutradara Azhar Kinoi Lubis yang sebelumnya juga pernah menggarap film My First (2022) dan film horor yang sempat menjadi booming, Mangkujiwo 2 (2023).

Baca juga: Sinopsis Film 99 Moons (2022), Perselingkuhan Seorang Ilmuwan Ketika Bertemu Laki-Laki Pecandu!

Baca juga: Nonton Film The Starling Girl (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Jem Starling dalam Fundamentalis Keyakinan

Baca juga: Daftar Film Kelas Bintang yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Disertai Akses Nonton Gratisnya!

Film horor Spirit Doll (2023) diproduksi oleh Blue Water Films yang berkolaborasi dengan Goldenscene Pictures. Film ini berkisah tentang boneka teror. Tentunya akan menghadirkan kisah yang begitu menegangkan dan seru untuk ditonton.

Ringkasan Film Spirit Doll (2023)

Film Spirit Doll ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Dara, yang diperankan oleh Anya Geraldine, yang mengalami gangguan yang mengerikan. Gangguan ini diduga berasal dari sebuah boneka yang menyerupai bayi yang disebut Spirit Doll atau boneka arwah.

Boneka itu memiliki tampilan yang sangat mirip dengan seorang bayi dan Dara menyebutnya Spirit Doll. Meskipun begitu, Dara dengan penuh kasih sayang merawat boneka itu seolah-olah merawat seorang anak setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU