Friday 26th of April 2024

Nonton Film The Starling Girl (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Jem Starling dalam Fundamentalis Keyakinan

×

Nonton Film The Starling Girl (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Jem Starling dalam Fundamentalis Keyakinan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul The Starling Girl (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut informai terkait link nonton full movie sub Indo.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Starling Girl (2023) merupakan film Hollywood yang telah tayang pada 12 Mei 2023 kemarin. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Laurel Parmet, dengan mungusung genre drama tentang konflik kehidupan.

Baca juga: Nonton Film B Cut (2022) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Misteri Potongan B-Cut

Baca juga: Sinopsis Film You Hurt My Feelings (2023) Karya Nicole Holofcener, Tayang Perdana di Festival Film Sundance 2023

Baca juga: Link Nonton Telefilm Malaysia Mentari (2018) TV3 SUB INDO, Percintaan Anak Tunggal Dengan Asal Usul yang Mengejutkan

Film The Starling Girl (2023) ini dibintangi oleh aktor kebanggaan, seperti Eliza Scanlen, Lewis Pullman, dan Jimmi Simpson. Dari cerita yang yang dibuat oleh Laurel Parmet, film ini tentunya akan sangat seru untuk ditonton.

Ringkasan Film The Starling Girl (2023)

Berkisah tentang Jem Starling yang berusia 17 tahun bergumul dengan posisinya dalam komunitas fundamentalis Kristennya. Tapi semuanya berubah ketika pendeta mudanya yang magnetis, Owen, kembali ke gereja mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU