Saturday 4th of May 2024

Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie 1080 HD, Boneka Arwah yang Menghantui Anya Geraldine

×

Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie 1080 HD, Boneka Arwah yang Menghantui Anya Geraldine

--

Namun, tidak hanya itu, setiap hari Dara semakin mengalami terror yang mengerikan dan ia yakin bahwa sumber teror tersebut berasal dari boneka itu. Keadaan gaib yang dialami Dara semakin parah karena ia enggan untuk membuang boneka tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Starling Girl (2023): Film yang Ditulis dan Disutradarai Langsung Oleh Laurel Parmet


Baca juga: Nonton Film You Hurt My Feelings (2023) Sub Indo Full Movie HD, Balada Sakit Hati Seorang Istri

Baca juga: Link Nonton Film Kelas Bintang Gratis, Sudah Bisa Diakses Lagi! Tonton Film Favoritmu Sekarang

Link Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie HD

Spirit Doll (2023) sudah dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2023. Lebih tepatnya, film ini akan hadir dan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 1 Juni 2023.

Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya jangan lupa untuk siap-siap menonton pada tanggal tersebut. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan khusus berikut ini:

Nonton Spirit Doll (2023)

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Film horor Spirit Doll (2023). Untuk kalian yang sudah ingin menonton bisa langsung berkunjug ke bioskop terdekat, semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Editor: Fitri Nur
TAG: #spirit doll (2023) #link nonton film #film horor indonesia #film bioskop 2023 #film terbaru 2023 #sinopsis film #jadwal rilis film
Sumber:

UPDATE TERBARU