Friday 26th of April 2024

Segera Rilis! Film Onde Mande! (2023): Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop

×

Segera Rilis! Film Onde Mande! (2023): Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru tanah air yang akan kita bahas kali ini berjudul Onde Mande! (2023). Film ini akan segera rilis di Bioskop yang menampilkan kisah spesial kebudayaan minang. Berikut akan kami berikan informasi terkait jadwal rilis dan sinopsis lengkapnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Onde Mande! (2023) adalah film terbaru tanah air yang mengisahkan dan mengangkat tentang kebudayaan minang. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures, Visionari Capital, dan Gandheng Ceneng dengan menggaet Paul Fauzan Agusta sebagai sutradara.

Baca juga: Nonton Film 99 Moons (2022) Full Movie Sub Indonesia, Saksikan Streaming di Platform Online!

Baca juga: Nonton Film The Starling Girl (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Jem Starling dalam Fundamentalis Keyakinan

Baca juga: Sinopsis Film B Cut (2022), Suguhkan Aksi Seru Kim Dong Wan dan Jeon Se Hyun

Sinopsis Film Onde Mande! (2023)

Secara garis besar, film ini berkisah tentang Angku Wan, seorang guru pensiunan yang memenangkan hadiah undian dari perusahaan sabun. Dengan miliaran itu, Angku Wan berniat membangun sebuah desa untuk kepentingan bersama.

Namun, sebelum mengklaim uang tersebut, Angku Wan meninggal dunia. Pemimpin dan warga desa kemudian bekerja sama untuk merancang rencana untuk mengklaim hadiah dengan menyimulasikan kematian Angku Wan.

Sumber:

UPDATE TERBARU