Thursday 25th of April 2024

Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo, Teror Hantu Mencekam dan Bikin Sakit Pikiran

×

Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo, Teror Hantu Mencekam dan Bikin Sakit Pikiran

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film horor merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film The Boogeyman (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: The Childe (2023) Siap Tayang 21 Juni 2023, Bakal Jadi Film Debut Aktor Kim Seon Ho

Baca juga: Nonton Film Sisu (2022) Full Movie HD Sub Indonesia, Pertarungan Melawan Nazi di Akhir Perang Dunia II

Baca juga: Link Nonton Film Spirit Doll (2023) Full Movie HD, Teror Boneka Arwah yang Menghantui Anya

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film The Boogeyman (2023)

Film The Boogeyman (2023) merupakan film dengan genre horor, misteri, dan thriller. Film tersebut dibuat berdasarkan cerita pendek dengan judul sama tahun 1973 karya Stephen King.

Film horor ini disutradarai oleh Rob Savage dari skenario oleh Scott Beck, Bryan Woods dan Mark Heyman. The Boogeyman (2023) diproduksi oleh 21 Laps Entertainment dan didistribusikan oleh 20th Century Studios.

Sumber:

UPDATE TERBARU