Sunday 5th of May 2024

Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo, Teror Hantu Mencekam dan Bikin Sakit Pikiran

×

Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo, Teror Hantu Mencekam dan Bikin Sakit Pikiran

--

Pengambilan gambar pertama The Boogeyman (2023) dimulai pada Februari 2022 di New Orleans. Awalnya direncanakan akan dirilis di layanan streaming Hulu, The Boogeyman dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal pada 2 Juni 2023 mendatang.

Baca juga: Link Nonton Serial Arab Maklum (2023) Episode 1-8 Full HD, Simak Bocoran Akhir Kisah yang Kocak Abis!


Baca juga: Link Nonton Uji Nyai Episode 3, Tampilkan Maharani yang Siap Hadapi Tantangan Horor

Baca juga: Spoiler Manga The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12, Gawat! Sisil Berada di Ambang Kematian

Secara garis besar, film The Boogeyman (2023) menceritakan kisah tentang siswa sekolah menengah Sadie Harper dan adik perempuannya Sawyer masih belum pulih dari kesedihan terkait kematian ibu mereka baru-baru ini.

Hancur oleh rasa sakitnya sendiri, ayah mereka Will, yang berprofesi sebagai terapis, tidak memberi mereka dukungan maupun kasih sayang yang mereka coba untuk pribadi masing-masing.

Keadaan berubah ketika seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka untuk meminta bantuan, mereka membawa entitas menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan terbesar mereka!

Link Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indonesia

Jika kamu ingin menyaksikan trailer dari film ini, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton film The Boogeyman (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU