Friday 3rd of May 2024

Sagitarius Hotel & SPA Tanah Abang Jakarta Pusat : Tarif, Fasilitas, Alamat Lengkap dan Jam Operasional

×

Sagitarius Hotel & SPA Tanah Abang Jakarta Pusat : Tarif, Fasilitas, Alamat Lengkap dan Jam Operasional

--

ASCOMAXX.com - Rutinitas sehari-hari kadang membuat seseorang merasa kelelahan, apalagi untuk orang-orang yang hidup di area perkotaan di mana tingkat stress bisa meningkat karena tuntutan pekerjaan. Untuk menangani permasalahan ini banyak orang memilih melakukan massage/spa saat merasa lelah dengan rutinitas sehari-hari.

Massage/spa sendiri merupakan proses pemijatan yang dilakukan pada anggota tubuh. Massage/spa dikenal memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan maupun kecantikan yang pastinya dapat membuat badan jadi lebih segar.


Salah satu SPA rekomendasi kali ini adalah Sagitarius Hotel & SPA , tempat pijat sekaligus tempat menginap ini merupakan tempat yang sangat populer di Tanah Abang. Nah kalau kamu ingin mengetahui banyak tentang SPA ini simak sampai selesai ya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Potong Rambut Wanita Kekinian Terdekat di Jogjakarta, Perawatan Mulai Dari Hair Curling Hingga Hair Spa

Baca juga: Review Grand Paradise SPA Medan, Dilengkapi Fasilitas dan Pelayanan Bintang 5 Kelas Atas!

Baca juga: Poseidon Spa Taman Palem Jakarta Barat: Daftar Tarif dan Service, Fasilitas, Jam Operasional, Rute Lokasi

Sekilas Tentang Sagitarius Hotel & SPA Tanah Abang

Sagitarius SPA atau disebut juga zodiak spa adalah sebuah hotel yang menyediakan layanan kamar dan aneka perawatan SPA serta Pijat. Hotel atau tempat spa ini terletak di keramaian tanah abang, jakarta pusat. SPA ini juga sangat cocok di kunjungi karena memberikan perawatan terbaik yang siap membuat badan kamu segar kembali. Tentunya staff yang bekerja juga sangat kompeten karena mereka meng-hire staff yang berpengalaman dan juga ahli di bidangnya. Jadi jangan ragu jika igin melakukan perawatan disini. SPA ini beralamat lengkap di Jl. Plaju No.3, RT.11/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230.

Tarif dan Fasilitas Sagitarius Hotel & SPA Tanah Abang

Fasilitas Hotel & SPA Tanah Abang :

-whirpool Hot and Cold
-Steam Room
-Sauna Room
-Lounge bar For relax And
-Lounge bar At Arrow Rooftop
-Parking Area
-Hotel

Sumber:

UPDATE TERBARU