Saturday 11th of May 2024

Poseidon Spa Taman Palem Jakarta Barat: Daftar Tarif dan Service, Fasilitas, Jam Operasional, Rute Lokasi

×

Poseidon Spa Taman Palem Jakarta Barat: Daftar Tarif dan Service, Fasilitas, Jam Operasional, Rute Lokasi

--

ASCOMAXX.com - Taman Palem Jakarta Barat jadi daerah yang sibuk. Buat kamu yang sedang penat berikut akan kami berikan update mengenai Poseidon Spa Taman Palem Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi. Di bawah ini informasinya.

Poseidon Spa & Massage merupakan salah satu destinasi tempat massage di daerah Jakarta. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti wetpool, whirpool, sauna dan masih banyak lagi, dengan menghadirkan perawatan diri yang mewah dan private. Selain itu, desain interior pada Poseidon Spa & Massage ini juga tak kalah mewah. 


Untuk kalian warga Jakarta, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Poseidon Spa & Massage ini. Disini, kalian juga bisa mengibur diri dengan menonton di ruangan home theater Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Baca juga: Cara Reservasi dan Lokasi Blow Art SPA Jakarta, Bisa Memilih Terapis dengan Pelayanan Ramah

Baca juga: Berikut Tarif Layanan Blow Art SPA Jakarta Terbaru, Ada Harga Spesial di Setiap Happy Hours

Baca juga: Cara Menggunakan Kartu CVV BNI Untuk Pembayaran Online, Transaksi Belanja Online Dijamin Makin Praktis!

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Tarif dan Layanan Poseidon Spa & Massage

Daftar Layanan

- Traditional massage

- MMC

- BJ

- TM

- PM

- Sweet Therapy Japanese Bath

Sumber:

UPDATE TERBARU