Saturday 4th of May 2024

Cara Reservasi dan Lokasi Blow Art SPA Jakarta, Bisa Memilih Terapis dengan Pelayanan Ramah

×

Cara Reservasi dan Lokasi Blow Art SPA Jakarta, Bisa Memilih Terapis dengan Pelayanan Ramah

--

ASCOMAXX.com - Melakukan kegiatan SPA memanglah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Berikut ini akan kami hadirkan informasi terkait alamat dan jam operasional Blow Art SPA terbaru yang bisa kalian coba. 

Blow Art SPA merupakan salah satu spa rekomendas di daerah Kelapa Gading. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan juga layanan pijat yang sangat cocok sebagai wahana relaksasi di ibukota. Selain itu, beberapa fasilitas yang disediakan diantaranya lounge, delux room, VIP room, wifi, tv cable, dan ada tempat bar mini juga.


Baca juga: Lowongan Magang PT Freeport Mei 2023, Jangka Waktu Maksimal 3 Bulan dan Bisa Dilakukan 2X Berkala

Baca juga: Info Loker Bank BCA Mei 2023 Posisi Development Program IT Untuk Fresh Graduate Penempatan Banten dan Jakarta

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT Freeport Terbaru 2023 Untuk Semua Divisi dan Jabatan

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Untuk kalian yang tinggal di Jakarta, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Blow Art SPA ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman. Berikut informasi terkait alamat dan jam operasional spa disini.

Fasilitas Blow Art SPA

  1. Deluxe Room
  2. Vip Room
  3. Lounge
  4. Mini Bar
  5. Tv Cable
  6. Free Wifi

Sumber:

UPDATE TERBARU