Sunday 5th of May 2024

Profil dan Biodata Enako, Cosplayer Populer Jepang dengan Penghasilan Mencapai 200 Juta Yen per Tahun

×

Profil dan Biodata Enako, Cosplayer Populer Jepang dengan Penghasilan Mencapai 200 Juta Yen per Tahun

--

ASCOMAXX.com – Dewasa ini, sudah banyak cosplayer populer di berbagai negara. Hal tersebut juga membuat banyak orang mulai tertarik dengan hobi berkostum yang satu ini, hingga banyak cosplayer ternama, termasuk Enako.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Enako, salah satu cosplayer populer dari Jepang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Wali Kota Tegal Klarifikasi Video Jogetnya, Sebut UJaran Netizen Sebagai Kritik yang Membangun

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Chapter 74 Bahasa Indonesia, Pertempuran Melawan Para Goblin Masih Berlansung!

Baca juga: Link Baca Manga Goblin Slayer Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Umat Manusia Melawan Goblin

Baru-baru ini, terdapat sebuah pembahasan mengenai penghasilan dari beberapa selebriti ternama. Hal tersebut pun juga membahas mengenai cosplayer Enako yang mana disebutkan oleh manajernya jika penghasilannya mencapai 200 Juta Yen (23 Miliar Rupiah) per tahun.

Hal tersebut tentunya juga menghebohkan para penggemar. Enako sendiri selalu mengatakan jika dirinya mendapatkan penghasilan lebih dari 100 Juta Yen per tahun dari cosplay dan kegiatan lain.

Akan tetapi, menurut manajernya, penghasilan 200 Juta Yen tersebut termasuk 50% untuk agensinya. Enako sendiri selalu menggunakan uang tersebut untuk membeli banyak kostum cosplay baru meskipun dia tidak mengetahui jumlah uang yang ada di rekeningnya karena dikontrol oleh sang manajer.

Sumber:

UPDATE TERBARU