Wednesday 24th of April 2024

Harga Ikan Bakar Bontang Samarinda, Intip Lokasi dan Jam Operasional Terbaru 2023

×

Harga Ikan Bakar Bontang Samarinda, Intip Lokasi dan Jam Operasional Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com -Dalam pembahasan berikut akan kami sajikan infomasi terkait harga ikan bakar bontang samarinda dengan mengintip tempat lokasi dan jam operasional terbarunya di tahun 2023. Ikan Bakar Bontang menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam dengan menu andalan spesial ikan bakar tentunya, dan juga ada lauk lain dan pelengkap yang tak kalah nikmat. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut daftar harga menu yang bisa kalian coba.

Ikan Bakar Bontang merupakan tempat makan yang berada di daerah Samarinda. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka  ayam, bebek, hingga spesial ikan bakar yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Daftar Harga Menu Rumah Makan Cibiuk Garut Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Daftar Harga Menu Kwetiau Asun Palembang Terbaru, Tersedia Jua Aneka Makanan Khas Tiongkok

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Ikan Bakar Bontang ini, berikut akan kami hadirkan daftar harga menu lengkap yang dijual oleh rumah makan spesial ini dan patut kalian coba jika berkunjung kesana.

Daftar Harga Menu Ikan Bakar Bontang

1. Menu Cumi Khas Bontang

Nama Menu Harga

Gammi Cumi 

Rp 30.000
 
2. Menu Nila Bakar
Nama Menu Harga

Nila Bakar Khas BONTANG

Rp 28.000

Sumber:

UPDATE TERBARU