Saturday 4th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – PBerikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor menyita banyak perhatian masyarakat, terutama dalam aspek perhatian terhadap santri dari yatim. Pesantren ini memiliki sejarah yang berawal dari keprihatinan terhadap korban bencana tsunami di Flores pada tahun 1992.


Baca juga: Kode Menghidupkan Token Listrik yang Mati, Tidak Perlu Panik 100% Work!

Baca juga: Daftar Lagu Indonesia yang Cocok untuk Crush Cowok, Bisa Pake Kode Keras Buat Gebetan Gak Peka!

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Biss Key ke Semua Jenis Receiver dengan Mudah, Praktis, dan Aman

Lokasi Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah

Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah terletak di Jl. Raya Pondok Bitung jl pasir tengah Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Pendidikan Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah

Pada aspek pendidikan di pesantren, penekanannya terletak pada tiga hal, yaitu tahfidz Quran dengan target minimal setelah lulus masa pendidikan adalah 16 juz. Tidak jarang yang sudah mencapai 30 juz.

Kedua yaitu unsur penguasaan bahasa Arab. Penekanan pesantren sunnah di Indonesia rata-rata menguasai bahasa arab secara aktif atau pasif, terutama untuk membaca kitab-kitab. Sehingga wajib bisa bahasa arab.

Sumber:

UPDATE TERBARU