Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Series Siren: Survive the Island (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Petualangan Bertahan Hidup di Pulau Terpencil

×

Link Nonton Series Siren: Survive the Island (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Petualangan Bertahan Hidup di Pulau Terpencil

--

ASCOMAXX.com - Salah satu penyedia layanan streaming untuk menonton adalah Netflix. Aplikasi Netflix memiliki jenis tontonan yang cukup lengkap mulai dari dokumenter, acara TV, serial, series, film bahkan anime. Netflix juga menyediakan genre tontonan yang berbeda beda termasuk genre survival.

Nah dalam Series Siren: Survive the Island (2023) ini memanfaatkan kerja tim, sumber daya, stamina fisik, dan semangat kompetitif mereka untuk menjadi kelompok terakhir yang bertahan dan menangkan “demi kehormatan profesi mereka”. Netflix akan menayangkan sepuluh episode Siren: Survive the Island selama dua minggu.


Untuk itu akan kami sampaikan berikut ini mengenai Link Nonton Series Siren: Survive the Island (2023) Full Episode 1-10 yang dapat kami sampaikan untukmu. Simak sampai akhir supaya tak ketinggalan episode menariknya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Don't Do This, Your Majesty chapter 22 bahasa Indonesia, Rosetta Ingin Tidur Bersama!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tak Sempurna Mencintaimu (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta Tak Terduga Siratul

Baca juga: Link Nonton Film Kelas Bintang Gratis, Sudah Bisa Diakses Lagi! Tonton Film Favoritmu Sekarang

Enam tim berjuang untuk bertahan hidup di pulau terpencil, kekuatan mental dan fisik mereka didorong hingga batas ketahanan dengan harapan menjadi tim terakhir yang bertahan. Untuk sampai ke sana, mereka bertarung habis-habisan melalui kompetisi fisik yang melelahkan (berpikir dengan susah payah melalui dataran lumpur sepanjang hektar dan menggali sumur yang dalam), mencoba merebut bendera dari markas tersembunyi masing-masing tim.

Setiap kontestan juga memiliki benderanya sendiri, dan jika ada yang kehilangan benderanya, mereka akan dicadangkan hingga tantangan berikutnya — membuat tim mereka kekurangan wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU