Saturday 18th of May 2024

Nonton Series Netflix Siren: Survive the Island (2023) Episode 6 7 8 9 10 SUB INDO, Akankah Semua Tim Berhasil Melalui Segala Rintangan?

×

Nonton Series Netflix Siren: Survive the Island (2023) Episode 6 7 8 9 10 SUB INDO, Akankah Semua Tim Berhasil Melalui Segala Rintangan?

--

ASCOMAXX.com - Menonton dapat menjadi menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang. Banyak tontonan yang dapat dipilih sesuai keinginan dan kesukaan, baik itu film, serial, series, maupun variety show.  Salah satu penyedia layanan streaming untuk menonton adalah Netflix.

Series yang baru yang akan kita bahas kali ini adalah  Siren: Survive the Island (2023) yang akan kami bagikan link nonton nya yang pastinya bisa membanu kamu untuk mengetahui jalan ceritanya. Cek keseluruhannya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Serial Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Episode 4 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Daftar Film Kelas Bintang yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Disertai Akses Nonton Gratisnya!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tak Sempurna Mencintaimu (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta Tak Terduga Siratul

Dalam plot serial realitas Korea Siren: Survive the Island (Netflix), enam tim berkumpul di punuk tengah laut yang terpencil untuk bersaing dalam pertempuran demi bertahan hidup dengan nada utama Tangkap Bendera. Setiap tim yang terdiri dari empat wanita adalah profesional di bidang mereka yang biasanya didominasi pria - militer, penegakan hukum, proteksi kebakaran, atletik, performa akrobat, dan perlindungan aset dekat

Mereka akan memanfaatkan kerja tim, sumber daya, stamina fisik, dan semangat kompetitif mereka untuk jadilah kelompok terakhir yang bertahan dan menangkan “demi kehormatan profesi mereka”. Netflix akan menayangkan sepuluh episode Siren: Survive the Island selama dua minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU