Saturday 4th of May 2024

Cara Main Game Papan Ouija Sesuai Aturan dengan Baik dan Benar, Siap-Siap Dibuat Merinding!

×

Cara Main Game Papan Ouija Sesuai Aturan dengan Baik dan Benar, Siap-Siap Dibuat Merinding!

--

Cara Main Game Papan OUIJA

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah tata cara bermain papan OUIJA:

Baca juga: Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Chapter 4 Bahasa Indonesia : Kisah Cewek Posesif Namun Esentrik


Baca juga: UPDATE! Jam Hoki Higgs Domino Bulan Ini, Juni 2023 Untuk Semua Room, Trik Jitu Dapat Grand Jackpot

Baca juga: Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Full Episode 1-21 Sub Indo, Rahasia Intrik Keluarga di Balik Ikatan Pernikahan

1. Ajaklah beberapa teman. Secara teknis, Ouija dapat dimainkan seorang diri, tapi paling baik bermain dengan setidaknya satu orang lain. Terutama pada malam berbadai yang gelap.

2. Ciptakan suasana. Sebelum mulai menghubungi “dunia yang lain”, kamu mungkin ingin memasuki suasana yang sesuai dengan meredupkan lampu, menyalakan lilin, dupa, dan membakar kemenyan.

3. Bermain Ouija hanya masalah waktu. Terkadang papan Ouija sangat responsif dan terkadang papan tersebut tampaknya tidur. Paling baik mencoba menggunakan Ouija pada malam hari atau menjelang subuh.

4. Hilangkan semua gangguan. Sebaiknya tidak ada musik keras, suara dari televisi, atau anak-anak berlarian. Pertemuan dengan roh memerlukan perhatian penuh kamu agar berhasil.

5. Matikan ponsel kamu! Menerima panggilan telepon di tengah-tengah percakapan dengan roh mengganggu proses dan suasana.

Sumber:

UPDATE TERBARU