Tuesday 7th of May 2024

Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Chapter 4 Bahasa Indonesia : Kisah Cewek Posesif Namun Esentrik

×

Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Chapter 4 Bahasa Indonesia : Kisah Cewek Posesif Namun Esentrik

--

ASCOMAXX.com -  Pengertian manga adalah komik (cerita) dalam bahasa Jepang. Manga (baca: man-ga, atau ma-ng-ga) merupakan kata komik dalam bahasa jepang; diluar Jepang kata tersebut digunakan khusus untuk membicarakan tentang komik Jepang. Mangaka (baca: man-ga-ka, atau ma-ng-ga-ka) adalah profesi orang yang menggambar manga.

Nah manga yang akan kita bahas kali ini adalah My Girlfriend Gives Me Goosebumps! yang kini sudah memasuki chapter 4, untuk itu kali ini akan kami rangkum mengenai Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Chapter 4 Bahasa Indonesia beserta link bacanya supaya kamu tak ketinggalan informasi terbaru dari chapter manga lanjutannya.


Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56 Bahasa Indonesia: Berlean dan Tsuyoshi Akan Segera Berlayar

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Update Cepat di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 89 Bahasa Indonesia, Salut! Aksi Heroik Riette Selamatkan Yoojin

Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! ini memiliki judul lainnya yaitu Henai Heartbeat atau dalam bahasa jepangnya yaitu 偏愛ハートビート. Manga ini baru saja rilis pada 30 Mei lalu dan manga ini juga sangat populer karena menceritakan sosok cewek Yandere atau posesif yang tentunya ini sangat disukai penggemar.

Manga ini di tulis oleh Shunsuke Lino dan saat ini status manga nya masih ongoing. Manga (bahasa Jepang: 漫画) adalah komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang, sesuai dengan gaya yang dikembangkan di sana pada akhir abad ke-19. Dan saat ini manga sudah berkembang sangat pesat di dunia modern ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU