Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 89 Bahasa Indonesia, Salut! Aksi Heroik Riette Selamatkan Yoojin

×

Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 89 Bahasa Indonesia, Salut! Aksi Heroik Riette Selamatkan Yoojin

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Dalam pembahasan di artikel berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan link baca manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 89 Bahasa Indo.

Perilisan gambaran aksi fantasi dalam komik Korea ternyata banyak menarik perhatian. Apabila kamu sedang mencari informasi mengenai akses mudah baca komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut.


Manhwa The S-Classes That I Raised merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasy. Manhwa tersebut adalah karangan dari 근서 dengan judul alternatif yaitu 내가 키운 S 급들. Hingga kini manhwa The S-Classes That I Raised masih on going di beberapa situs baca manhwa online.

Baca juga: Spoiler Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 89: Reitte, Sung Hyunjae, dan Noah Bersiap Melawan Monster Besar!

Baca juga: Baca Komik Ticket Hero Season 2 Chapter 146 Bahasa Indonesia, Baku Hantam yang Cukup Sengit!

Baca juga: Contoh Desain Dekorasi Panggung Pengajian Sederhana yang Islami dan Modern

Sinopsis Manhwa The S-Classes That I Raised

Manhwa The S-Classes That I Raised menceritakan kisah tentang ketika monster kelas satu Rauchitas muncul di ruang bawah tanah kelas D di mana karakter utama Han Yu-jin diam-diam masuk ke sana.

Adiknya Han Yu-hyeon menyelamatkan hidup Han Yu-jin dan mati. Kemudian, dengan efek gelar 'Nursor' yang dia terima, skill tambahan 'Last Reward' didemonstrasikan, Han Yu-jin pun menerima dua kali lipat kemampuan adiknya Han Yu-hyeon.

Setelah mengalahkan Rauchitas menggunakan kekuatan tersebut, Han Yu-jin menerima 'Batu Menang' sebagai hadiah. Lantas, cerita pun dimulai dengan kembali ke 5 tahun yang lalu dengan kenangan. Akankah, Han Yu-Jin bisa menyelamatkan adiknya?

Sumber:

UPDATE TERBARU