Thursday 25th of April 2024

Cara Main Game Papan Ouija Sesuai Aturan dengan Baik dan Benar, Siap-Siap Dibuat Merinding!

×

Cara Main Game Papan Ouija Sesuai Aturan dengan Baik dan Benar, Siap-Siap Dibuat Merinding!

--

ASCOMAXX.com – Game papan OUIJA menjadi salah satu game populer masa kini. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara bermain papan OUIJA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketunggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan baik offline maupun online.


Baca juga: Cara Amalkan Hizib Ayat Kursi 20x, Inshaallah Mendapatkan Berkah dan Nikmatnya

Baca juga: Cara Menambah Volt dan Modifikasi Elco, Dijamin 100% Work

Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

Salah satu game yang populer dan bahkan memiliki film, yaitu OUIJA. Game tersebut dikenal sebagai permainan papan roh atau papan bicara, adalah papan datar yang ditandai dengan huruf alfabet, angka 0–9, kata "ya" , "tidak", kadang-kadang "halo" dan "selamat tinggal", bersama dengan berbagai simbol dan grafik.

Papan OUIJA menggunakan planchette (potongan kayu atau plastik kecil berbentuk hati) sebagai indikator bergerak untuk mengeja pesan selama pemanggilan arwah.

Untuk menambah informasi, papan OUIJA adalah merek dagang Hasbro, tetapi sering digunakan secara umum untuk merujuk ke papan bicara apa pun. Perusahaan yang memiliki hak komersial atas merek dagang dan hak paten papan ouija saat ini adalah Hasbro Inc.

Sumber:

UPDATE TERBARU