Saturday 4th of May 2024

Cara Main Game Papan Ouija Sesuai Aturan dengan Baik dan Benar, Siap-Siap Dibuat Merinding!

×

Cara Main Game Papan Ouija Sesuai Aturan dengan Baik dan Benar, Siap-Siap Dibuat Merinding!

--

Baca juga: Biaya Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren LP3IA Milik Gus Baha, Dilengkapi dengan Syarat dan Tutorialnya

Baca juga: Cara Mendaftar Akun XTOKO Lengkap Dengan Tutorial Menggunakannya dan Bonus Royal Poin Jual NFT


Baca juga: Tutorial Mencairkan Shopee PayLater Ke DANA, OVO, dan GoPay Lumayan Banget Bisa Buat Jajan

6. Duduklah. Instruksi asli permainan Ouija mengatakan untuk meletakkan papan Ouija di atas lutut kedua pemain, dengan lutut-lutut mereka saling bersentuhan. Selain itu, juga dinyatakan, “Seorang perempuan dan seorang laki-laki lebih disarankan.” Jadi, lakukan saja tanpa maksud tertentu.

7. Bersabarlah. Terkadang papan Ouija perlu waktu untuk siap. kamu mungkin tidak akan langsung mendapatkan jawaban. Jangan menyerah.

8. Bersikaplah sopan. Jika kamu berbicara dengan roh yang sangat komunikatif, bicaralah dengannya! Bersikaplah yang ramah. Ini akan mendorong roh tersebut bekerja sama dengan kamu.

9. Mulailah dari yang sederhana. Paling baik tidak membombardir roh kamu dengan pertanyaan-pertanyaan tentang konten dan panjangnya ulangan sejarah kamu berikutnya. Mulailah dengan sesuatu yang sederhana, seperti percakapan normal.

10. Hati-hati dengan permintaan kamu. Hal terakhir yang kamu inginkan adalah terjaga sepanjang malam memikirkan kematian kamu yang akan segera datang. Jika kamu tidak ingin mengetahui jawaban dari sebuah pertanyaan, jangan tanyakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU