Friday 17th of May 2024

Tragedi Game Ouija, Si Papan Setan Pembawa Maut, Nomor 3 Bikin Merinding!

×

Tragedi Game Ouija, Si Papan Setan Pembawa Maut, Nomor 3 Bikin Merinding!

--

Tragedi Papan OUIJA

Merangkum dari berbagai sumber, game papan ini ternyata sudah memakan korban hingga berujung maut. Berikut ini adalah daftarnya:

Baca juga: Sinopsis Film Bisikan Jenazah (2021), Kisah Horor Viral Karya Aldi Taher yang Penuh Kontroversial


Baca juga: Nonton Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Petualangan Horor Komedi yang bisa Kamu Streaming di Vision+

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jin Khodam (2023) Full Movie HD, Teror Hantu Karena Pembunuhan Kepada Warga Kampung

Kasus 1

Pada 2007, seorang pria bernama Joshua Tucker membunuh seorang teman bernama Donald dan ibu serta saudara perempuan temannya tersebut. Namun demikian, ibunya menganggap putranya sebagai seorang korban, bukan pelaku.

Menurut ibunya, sebelum menggorok Elizabeth Schalchin (13) dan menikam Ellen Schalchlin (41) sebanyak 90 kali, Tucker telah main Ouija selama 45 menit. Tersangka dan Donald menjadi teman karena sama-sama tertarik dengan satanisme, yaitu pemujaan setan. Papan permainan Ouija itu sendiri baru dibeli Donald sehari sebelum kejadian.

Pada hari kejadian pembunuhan, mereka mempertanyakan keinginan menjadi pembunuh berantai. Sambil bermain, mereka juga menenggak aklohol dan sirup obat batuk. Ketika bertanya tentang korban pertama pembunuhan mereka, jawabannya adalah "ibu".

Donald memang tidak ikut serta dalam pembunuhan tapi ia membantu membersihkan tempa kejadian. Ibunya bahkan sempat menekan nomor bantuan darurat 911 saat sedang diserang.

Sumber:

UPDATE TERBARU