Friday 17th of May 2024

Tragedi Game Ouija, Si Papan Setan Pembawa Maut, Nomor 3 Bikin Merinding!

×

Tragedi Game Ouija, Si Papan Setan Pembawa Maut, Nomor 3 Bikin Merinding!

--

Kasus 2

Pada 1987, dua orang remaja perempuan yang tampak lugu, Bunny Dixon (16) dan Elizabeth Towne (18) diberi tumpangan di Orlando oleh seorang mahasiswa pertukaran pelajar dari Vietnam bernama Ngoc Van Dang.

Baca juga: Link Nonton Drama China To Ship Someone (2023) Full Episode Sub Indo Cerita Melankolis Penulis Melodrama


Baca juga: Cerita Dongeng Sasatoan Berjudul Lutung Kasarung Dalam Bahasa Sunda, Sajikan Pesan Moral Untuk Kehidupan Sehari Hari

Baca juga: Jadwal Rilis Series American Born Chinese (2023) Season 2, Christine: Ada Ruang Untuk Bercerita Lebih Banyak

Tapi, ketika mobil berhenti, para kekasih mereka keluar dari persembunyian di semak-semak dan menodongkan senjata. Mahasiswa itu dirampok dan dipaksa masuk dalam bagasi mobil, lalu dibawa ke kawasan sunyi. Di sana, mahasiswa itu diukirkan salib terbalik di dadanya dan ditembak 7 kali hingga meninggal sebagai sesajian kepada setan.

Para remaja tersebut ketahuan dan diringkus beberapa hari kemudian. Mereka menjelaskan kepada polisi bahwa semua itu adalah kemauan "seorang anak berusia 10 tahun bernama David" yang menghubungi mereka melalui papan Ouija. Mereka mengaku diperintahkan unutk mencuri mobil, merampok seseorang dan pergi meninggalkan Florida untuk ikut karnaval di Virginia.

Kasus 3

Pada Maret 1920, seluruh warga El Cerrito, California, mengalami histeria massal karena permainan Ouija. Semua dimulai oleh ulah 7 orang yang bermain dan kemudian bertindak "gila" hingga akhirnya diringkus petugas.

Tapi, beberapa hari sesudahnya, kegilaan itu seakan menular. Semakin banyak orang bertindak tidak waras, bahkan beberapa orang polisi pun turut serta.

Sumber:

UPDATE TERBARU