Thursday 2nd of May 2024

Tragedi Game Ouija, Si Papan Setan Pembawa Maut, Nomor 3 Bikin Merinding!

×

Tragedi Game Ouija, Si Papan Setan Pembawa Maut, Nomor 3 Bikin Merinding!

--

ASCOMAXX.com – Bermain game tidak hanya bisa menghibur, namun ternyata juga bisa mendatangkan tragedi. Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa tragedi akibat bermain papan OUIJA. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketunggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan baik offline maupun online.


Baca juga: Nonton Film B Cut (2022) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Misteri Potongan B-Cut

Baca juga: Link Baca Manhwa The Blood Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Menikah dengan Lelaki Penuh Misteri

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Episode 21 Sub Indo, Akhir Misteri Keluarga Gu

Salah satu game yang populer dan bahkan memiliki film, yaitu OUIJA. Game tersebut dikenal sebagai permainan papan roh atau papan bicara, adalah papan datar yang ditandai dengan huruf alfabet, angka 0–9, kata "ya" , "tidak", kadang-kadang "halo" dan "selamat tinggal", bersama dengan berbagai simbol dan grafik.

Papan OUIJA menggunakan planchette (potongan kayu atau plastik kecil berbentuk hati) sebagai indikator bergerak untuk mengeja pesan selama pemanggilan arwah.

Untuk menambah informasi, papan OUIJA adalah merek dagang Hasbro, tetapi sering digunakan secara umum untuk merujuk ke papan bicara apa pun. Perusahaan yang memiliki hak komersial atas merek dagang dan hak paten papan ouija saat ini adalah Hasbro Inc.

Sumber:

UPDATE TERBARU