Friday 10th of May 2024

Link Seleksi ARMY Indonesia 2023, Ayo Uji Kemampuanmu Agar Diakui Sebagai Fans Sejati!

×

Link Seleksi ARMY Indonesia 2023, Ayo Uji Kemampuanmu Agar Diakui Sebagai Fans Sejati!

--

Link Seleksi ARMY Indonesia 2023

Kini, sosial media kembali ramai karena ada twibbon link seleksi BTS viral sebagai bentuk dukungan para Army untuk para idol bts mereka dan digunakan untuk menguji kemampuan. sebelumnya diketahui bahwa tes ujian kelayakan menjadi ARMY Indonesia ini tengah viral di TikTok, setelah beberapa akun membagikan hasil tes ujian ini. Sayangnya tidak banyak yang bisa lolos dengan hasil memuaskan.

Beberapa pertanyaan benar-benar menguji pengetahuanmu tentang para personil BTS, mulai dari tangngal lahirnya hingga hobi dan kegemarannya.Ada pula yang memberikan pilihan berat antara member BTS dan sesuatu yang sangat kamu idam-idamkan.


Cara mengikutinya sangat gampang, kamu hanya tinggal Klik Link yang akan dibagikan di akhir artikel ini, lalu setelah masuk ke laman tes ujian, kamu akan dihadapkan dengan 40 pertanyaan yang harus kamu jawab meski susah.

Mudahnya, kamu bisa langsung akses beberapa pertanyaan yang disediakan untuk tes ARMY Indonesia dengan klik tautan link berikut.

LINK TES UJIAN PENERIMAAN ARMY INDONESIA 

Baca juga: Sinopsis Drama Payback: Money and Power (2023), Balas Dendam Penuh Aksi Demi Keadilan!

Baca juga: Capcut Tidak Dapat Mengunduh Penyebabnya Apa? Atasi Dengan Cara Berikut, Dijamin Mudah!

Baca juga: Sinopsis Falling For Christmas (2022), Kecelakaan Mengubah Hidup Sierra: Pewaris Hotel Mewah

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi untuk bisa ikuti link tes seleksi ARMY Indonesia 2023. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU