Saturday 11th of May 2024

Jungkook BTS Hapus Akun Instagram, Buat Army Heboh! Followers Capai 50 Juta

×

Jungkook BTS Hapus Akun Instagram, Buat Army Heboh! Followers Capai 50 Juta

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini kabar datang dari BTS, dimana salah satu personelnya membuat heboh para Army dengan kabar bahwa Jungkook telah menghapus akun Instagramnya. Hal ini, disampaikan langsung oleh Junggkok melalui twitter.

Jungkook yang memiliki nama asli Jeon Jung-kook ini adalah seorang penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Ia merupakan seorang anggota dari grup vokal pria BTS, dengan posisinya sebagai vokalis dan penari utama.


Para Army tentunya sudah sangat tidak asing dengan personel satu ini. Jungkook memiliki banyak sekali fans termasuk di Indonesia sendiri, serta memiliki paras yang rupawan. Tak heran, banyak yang mengidolakan penyanyi satu ini.

Baca juga: Daftar Desa dan Kecamatan Terdampak Proyek Jalan Tol Demak-Tuban, Ditargetkan Selesai Tahun Ini

Baca juga: Proyek Jalan Tol Demak-Tuban Siap Dibangun Kuartal III Tahun 2023 dengan Nilai Lelang Rp55 Triliun

Baca juga: Lucky Hakim Mengundurkan Diri sebagai Wabup Indramayu, Ungkap Tak Dapatkan Tugas Tapi Diberi Gaji Besar dan Fasilitas Mewah

Baru-baru ini, para fans BTS dibuat heboh dengan berita penghapusan akun Instagram Jungkook yang telah memiliki 50 juta lebih pengikut tersebut, dengan nama akun @jungkook97 yang kini sudah lenyap.

Kabar penghapusan Instagram tersebut langsung mendapat klarifikasi dari Jungkook melalui unggahan di Weverse.

"Aku non aktifkan Instagramku, bukan di hack :). Aku ngga terlalu pakai (Instagram) jadi ku hapus.. jangan khawatir !!!" Ujar Jungkook pada Selasa,(28/2/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU