Friday 29th of March 2024

Sawangsulna atau Sami-Sami Dalam Bahasa Sunda, Ternyata Punya Makna Sebaliknya

×

Sawangsulna atau Sami-Sami Dalam Bahasa Sunda, Ternyata Punya Makna Sebaliknya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti sawangsulna yang tentunya bisa kamu pahami dengan mudah karena sudah kami berikan contoh kalimatnya juga. 

Di pembahasan berikut kami juga akan sajikan mengenai contoh kalimat dalam penggunaan kata sawangsulna ini. Selengkapnya kamu bisa cek pembahasan berikut.


 Baca juga: Pengertian dan Pemakaian Kecap Pagawean, Kata Kerja Dalam Bahasa Sunda Sebagai Kata Imbuhan Percakapan Sehari Hari

Baca juga: Kumpulan Kata Bahasa Buhun Sunda, Biasa Digunakan Untuk Bahasa Dongeng Atau Wayang Golek

Baca juga: Contoh Kalimat Kecap Panyeluk Bahasa Sunda Disertai dengan Artinya

Bahasa Sunda merupakan sebuah bahasa dari cabang Melayu-Polinesia dalam rumpun bahasa Austronesia. Bahasa ini umumnya dituturkan oleh penduduk bersuku Sunda di wilayah bagian barat pulau Jawa. Kini, bahasa Sunda menjadi pelajaran wajib yang diajarkan guna meningkatkan keterampilan anak didik untuk berbahasa.

Bahasa Sunda menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SD di wilayah Jawa Barat. Mata pelajaran ini dajarkan khususnya pada kelas 5.

Setiap semesternya, Bahasa Sunda akan dibuat ujian untuk mengukur kemampuan siswa. Untuk mempermudah kalian belajar, berikut ini adalah informasi mengenai Bahasa yang tak boleh kamu lewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU