Thursday 2nd of May 2024

Link Download Soal PTS Bahasa Sunda Kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Tahun Ajaran 2023/2024 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

×

Link Download Soal PTS Bahasa Sunda Kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Tahun Ajaran 2023/2024 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Yang masih bingung dengan materi bahasa sunda merapat! Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link download Soal PTS Bahasa Sunda Kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Tahun Ajaran 2023/2024 untukmu. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

PTS atau penilaian tengah semester merupakan sistem penilaian kinerja dan belajar siswa dalam setengah semester. Secara umum program PTS sendiri akan dilangsungkan pada pekan ke-8 atau pekan ke-9 dalam satu semester itu sendiri. Sedangkan untuk materi yang diujikan biasanya seperti kompetensi dasar.


PTS merupakan singkatan dari penilaian tengah semester. Fungsi dari PTS ini adalah sebagai bentuk penilaian kinerja dan belajar siswa selama setengah semester.

Baca juga: Rekomendasi Spa di Semarang dengan Pelayanan Terbaik dan Harga Terjangkau, Buat Badanmu Jadi Makin Bugar

Baca juga: Pernyataan Viral Prof Eddy Hiariej di Podcast Deddy Corbuzier Soal Jessica Wongso, Eddy Hiariej : Orang Seperti ini Sulit Terdeteksi Lie Detector

Baca juga: Download Soal Bahasa Sunda Kelas 3 Halaman 63: Materi, Soal, dan Kunci Jawaban

Bahasa Sunda merupakan sebuah bahasa dari cabang Melayu-Polinesia dalam rumpun bahasa Austronesia. Bahasa ini umumnya dituturkan oleh penduduk bersuku Sunda di wilayah bagian barat pulau Jawa. Kini, bahasa Sunda menjadi pelajaran wajib yang diajarkan guna meningkatkan keterampilan anak didik untuk berbahasa.

Bahasa Sunda menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SD di wilayah Jawa Barat. Mata pelajaran ini dajarkan khususnya pada kelas 5. Setiap semesternya, Bahasa Sunda akan dibuat ujian untuk mengukur kemampuan siswa. Salah satu bahan ujiannya adalah membuat stiker hemat energi bahasa sunda.

Sumber:

UPDATE TERBARU