Tuesday 7th of May 2024

Galbay Tunaiku Risikonya Apa Ya? Ternyata Namamu Bisa Ternoda di BI Checking

×

Galbay Tunaiku Risikonya Apa Ya? Ternyata Namamu Bisa Ternoda di BI Checking

--

2. Penagihan dengan cara kunjungan langsung

Apabila penagihan lewat telepon tidak berjalan dengan baik, tim Tunaiku akan mengunjungi alamat tempat tinggal yang tercatat pada sistem Tunaiku. Nantinya kamu akan dikenakan denda sebesar 150ribu perbulan. Nominal ini tentunya akan semakin membesar jika kamu tidak segera melunasinya. Kamu bisa mengecek status pembayaran di aplikasi Tunaiku.


Baca juga: Contoh Soal Tes Bahasa Jepang, Persiapan Ujian JLPT N5

Baca juga: Ide Kado Pernikahan yang Unik dan Menarik, Bisa Untuk Sahabat atau Keluarga!

Baca juga: Kunci Jawaban Family 100: Apa yang Dibawa ke Resepsi Pernikahan?

Tips Mencegah Telat atau Gagal Bayar

1. Bagi Penghasilan 

Pastikan kamu sudah menyisihkan sebagian penghasilan untuk membayar. Pikiran setiap bulannya supaya nantinya ini tidak memberatkan.

2. Lakukan Pembayaran Sesuai Waktunya

Dalam tahap ini kamu bisa melakukan pembayaran sesuai waktunya. Pastikan untuk tidak membayar cicilan terlalu mepet dengan tanggal jatuh tempo.

Kalau kamu merasa belum bisa melakukan pembayaran segera hubungi pihak Tunaiku melalui Call Center 02140005859 atau bisa juga dengan kirim email ke tanya@amarbank.co.id serta sosial media IG: @tunaikucom dan Facebook: Tunaiku

Bagaimana menurutmu panduan yang disampaikan pada artikel di atas? Apakah membantu? Sekian update mengenai informasi terkait resiko galbay Tunaiku. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU