Tuesday 7th of May 2024

Galbay Tunaiku Risikonya Apa Ya? Ternyata Namamu Bisa Ternoda di BI Checking

×

Galbay Tunaiku Risikonya Apa Ya? Ternyata Namamu Bisa Ternoda di BI Checking

--

Pengalaman Galbay Tunaiku dan Risikonya

Tunaiku salah satu pinjol yang cukup populer di masyarakat. Banyak yang mengajukan pinjaman di pinjol yang sudah legal ini. Tunaiku jadi salah satu pinjaman yang juga memiliki tenor pinjaman yang cukup panjang.

Tenor aplikasi pinjol ini bisa maksimal mencapai 20 bulan. Untuk limitnya pinjaman Tunaiku maksimal sampai Rp 20 juta yang mana proses pengajuan dan cairnya cukup praktis. 


Namun jika kamu galbay maka pada awalnya kamu bakal ditagih memalui telepon. Pihak Tunaiku bakal menghubungi nomor anda dan kontak darurat yang terdaftar.

Pada tahap ini juga tim Tunaiku akan tetap mengirimkan email mengenai tagihan bulanan sebagai pengingat. Selanjutnya kamu akan terus dihubungi melalui sms, WA ataupun telepon.

Galbay Tunaiku ini memiliki risiko jika kamu telat atau gagal bayar di Tunaiku maka kamu akan punya riwayat kredit yang buruk dari OJK dan akan ada penagihan secara bertahap dari pihak Tunaiku.

Baca juga: Apa Resiko Galbay Pinjol Modal Nasional? Waspada! Bisa Kena SLIK OJK

Baca juga: Syarat Mengajukan Keringanan Bayar Hutang Pinjol Biar Terhindar Dari Galbay

Baca juga: Pengalaman Galbay Kredit Pintar, Ini Daerah yang Didatangi Kalau Sampai Utang Tidak Lunas

Proses Penagihan Tunaiku

1. Penagihan lewat Telepon

Tunaiku akan menghubungi nomor hp yang terdaftar pada pinjaman. Jika tidak dapat dihubungi, tim Tunaiku juga akan menghubungi nomor kontak darurat serta telepon kantor yang telah kamu daftarkan saat mengajukan pinjaman. Di sini tim Tunaiku akan tetap mengirimkan email mengenai tagihan bulanan sebagai pengingat.

Sumber:

UPDATE TERBARU