Sunday 28th of April 2024

Kecap Panyeluk Bahasa Sunda Artinya Apa Ya? Gunakan Ini Saat Memanggil Seseorang

×

Kecap Panyeluk Bahasa Sunda Artinya Apa Ya? Gunakan Ini Saat Memanggil Seseorang

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai salah satu kata dalam bahasa Sunda yang disebut dengan kecap panyeluk. Jika kalian ingin mengetahui pembahasan lengkpanya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Bahasa Sunda adalah salah satu bahasa daerah yang cukup populer di Indonesia. Selain karena berasal dari salah satu suku yang cukup besar di Indonesia, Bahasa Sunda memang menarik untuk dipelajari, baik itu dari segi logat dan juga cara pengucapannya. 


Bahasa Sunda juga nyaris mirip seperti Bahasa Jawa. Yakni memiliki kosakata yang sangat banyak. Di dalam satu kata saja, ada beberapa macam arti. Kecap Rajekan merupakan sebuah kata yang di ulang adalah kata atau dalam bahasa sunda di sebut dengan engang pertama. 

Baca juga: Dongeng Sasatoan (Fabel) Singkat Tentang Seekor Kuda Pemalas Dalam Bahasa Sunda, Pas Buat Penghantar Tidur Anak!

Baca juga: Cerita Dongeng Sasatoan Berjudul Lutung Kasarung Dalam Bahasa Sunda, Sajikan Pesan Moral Untuk Kehidupan Sehari Hari

Baca juga: Kumpulan Spanduk Perpisahan Sekolah Dalam Bahasa Sunda, Bisa Untuk SD, SMP dan SMA!

Keca Rajekan yang biasa diketahui ada kecap rajekan barang, rajekan dwimadya, kecap rajekan dwipurwa, dwimurni, dwireka, dan lain sebagainya. Nah, kali ini kami akan berfokus pada kecap rajekan dwimadya.

Sumber:

UPDATE TERBARU