Monday 29th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional Iconic Gelato & Bistro Yogyakarta, Favorit Anak Muda Untuk Nongkrong dan Kulineran

×

Lokasi dan Jam Operasional Iconic Gelato & Bistro Yogyakarta, Favorit Anak Muda Untuk Nongkrong dan Kulineran

--

ASCOMAXX.com - Iconic Gelato & Bistro menjadi tempat favorit yang banyak dikunjung untuk membeli aneka ice cream. Tak heran, karena disini menyediakan berbagai olahan gelato manis dengan banyak varian dan tampilan yang mewah dan lucu. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Iconic Gelato & Bistro ini merupakan toko ice cream andalan yang kini memiliki cabang di daerah Yogykarta. Iconic Gelato & Bistro merupakan sebuah toko yang menawarkan berbagai aneka gelato dengan banyak varian dan juga banyak jenis makanan lain yang nikmat tersedia disini.


Iconic Gelato & Bistro menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu gelato dan kue manis dengan berbagai macam varian. Hadir dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Varian – varian roti yang dihadirkan juga sangat banyak.

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka-Tutup Tudung Saji Mama Lita Terbaru, Rumah Makan Favorit Untuk Keluarga

Baca juga: Daftar Harga Menu Tudung Saji Mama Lita Banjarbaru, Restoran Milik Mantan Peserta MasterChef Indonesia

Baca juga: Harga Menu GION The Sushi Bar Terlengkap 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Jepang Populer dan Menggugah Selera

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin mencicipi kuliner ini, bisa membeli langsung ke store offlinenya yang berada di Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 11.00 hingga 20.30 WIB untuk setiap harinya.

Nah, setelah mengetahui lokasi lengkap dan jam buka langsung saja untuk bergegas ke Iconic Gelato & Bistro untuk mencicipi aneka menu gelato unik dengan banyak varian yang disediakan. Jangan sampai kehabisan menu favorit ya!

Menu Iconic Gelato & Bistro

Sumber:

UPDATE TERBARU