Wednesday 15th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka Tudung Saji Mama Lita Terbaru, Rumah Makan Favorit Untuk Keluarga Indonesia

×

Lokasi dan Jam Buka Tudung Saji Mama Lita Terbaru, Rumah Makan Favorit Untuk Keluarga Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Tudung Saji Mama Lita ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi, lauk hingga makanan lokal semuanya tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Tudung Saji Mama Lita yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Banjarbaru.


Tudung Saji Mama Lita merupakan tempat makan yang berada di daerah Banjarbaru. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, hingga makanan lokal yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Harga Menu GION The Sushi Bar Terlengkap 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Jepang Populer dan Menggugah Selera

Baca juga: Harga Menu Kopi Kenangan Terlengkap 2023, Temani Kesibukanmu dengan Berbagai Pilihan Menu Terbaik

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Chocomory Bogor Terbaru, Spesial Menu Cookies And Cream Pie isi 20 Paling Laris

Lokasi dan Jam Buka-Tutup

Alamat lokasi lengkap Tudung Saji Mama Lita ini berada di Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714. Untuk jam operasional, Tudung Saji Mama Lita dibuka mulai pukul 10.30 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Tudung Saji Mama Lita, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Tudung Saji Mama Lita

Sumber:

UPDATE TERBARU