Monday 6th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Chocomory Bogor Terbaru, Spesial Menu Cookies And Cream Pie isi 20 Paling Laris

×

Lokasi dan Jam Operasional Chocomory Bogor Terbaru, Spesial Menu Cookies And Cream Pie isi 20 Paling Laris

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Chocomory Bogor menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti dan juga dessert manis yang dihadirkan beragam. Untuk kalian warga Bogor, berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Chocomory Bogor, jajanan legit yang kini cabangnya sudah tersedia di beberapa daerah.


Chocomory menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Bogor. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke sana, tentunya jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang.

 
 

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian warga Bogor maupun luar kota yang ingin mengunjungi outlet dessert manis ini, bisa berkunjung ke alamat yang berada di No.20i, Jl. Raya Pajajaran No.20C, RT.06/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Untuk jam operasional, Chocomory ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 setiap harinya.

Chocomory Bogor ini dimulai dengan harga Rp 15.000 an saja. Kalian sudah dapat menikmati mini cocho bar dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut daftar harga menu yang dihadirkan di Chocomory Bogor ini.

Menu Chocomory Bogor 

Sumber:

UPDATE TERBARU