Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Salon Di Bandung Yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Siap Layani 24 Jam

×

Rekomendasi Salon Di Bandung Yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Siap Layani 24 Jam

--

Rekomendasi Salon Di Bandung 

1. Nayla Salon

Sudah berdiri sejak tahun 2015, Nayla Salon berada di Jalan Cijambe, tepatnya di dalam Komplek Ruko Madani Regency No 15-16, Pasir Endah. Nayla Salon juga sering memberikan promo menarik untuk para pelanggannya. Pelayanannya juga memuaskan.


2. Bal’on Hair

Perawatan yang tersedia khusus untuk rambut dan kuku saja. Lokasinya ada di JL. Cilaki No.28, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

3. Lashtique Paris van Java

Perawatan dilakukan oleh para terapis profesional dan berpengalaman, jadi kamu tidak perlu ragu. Untuk alamat salonnya ada di Paris Van Java Mall, Unit RL – D – 12, JL. Sukajadi No.131 – 139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

4. Humaira Salon and Spa Muslimah

Salon and Spa Muslimah yang berada di JL. Terusan Tubagus Ismail Indah No.1, Bandung. Salon terdiri dari dua lantai, lantai pertamanya khusus untuk perawatan rambut, sedangkan pada lantai duanya digunakan sebagai tempat perawatan tubuh.

5. Biya Salon Muslimah

Perawatan rambut yang bisa didapatkan di tempat ini, seperti hair spa, smoothing, creambath, dan hair coloring. Lokasinya berada di JL. Kuningan Raya No. 76, Antapani, Bandung.

6. Neo Salon

Hadirkan perawatan lengkap, baik dari perawatan rambut hingga tubuh. Neo Salon berada di JL. Ciwastra No.275A, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung.

Baca juga: Rekomendasi Salon Pria Terdekat di Malang, Tempat Andalan Mahasiswa dan Anak Muda Harga Terjangkau

Baca juga: Tempat Potong Rambut Wanita Terdekat di Solo, Salon Mewah dengan Harga Cukup Miring!

Baca juga: Daftar Salon Potong Rambut Terdekat Lokasi Saya Saat Ini, Lengkap Alamat, Informasi Reservasi dan Ulasan

7. Roger’s Salon & Spa

Perawatan rambut yang ada di sini sangat lengkap, ditambah juga dengan layanan spa yang tidak kalah bagusnya. Kalau penasaran, silakan saja langsung datang ke JL. Ir. H. Juanda No. 97, Bandung.

8. TriBeCa Urban Retreat

TriBeCa Urban Retreat tidak kalah dengan salon lain yang ada di Bandung. Lokasinya berada di JL Trunojoyo No.44, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

9. Strawberry Salon

Salon ini memiliki konsep dan tema ruangan serba pink layaknya stroberi. Lokasinya sendiri berada di JL. Gardujati No.87, JL. Surya Sumantri, dan JL. Gatot Subroto, Bandung.

10. Bobcat Beauty Barber

Lokasinya berada di JL. Buah Batu No 28, Bandung. Salon di Bandung ini telah memiliki jenis perawatan yang lengkap, mulai dari rambut, wajah, hingga tubuh.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikaan terkait rekomendasi salon di Bandung yang merupakan rekomendasi banyak orang dan bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU