Tuesday 30th of April 2024

Tempat Potong Rambut Wanita Terdekat di Solo, Salon Mewah dengan Harga Cukup Miring!

×

Tempat Potong Rambut Wanita Terdekat di Solo, Salon Mewah dengan Harga Cukup Miring!

--

ASCOMAXX.com - Salon kecantikan bagi banyak wanita sangatlah diperlukan. Hal ini tentu untuk menjaga perawatan rambut ataupun tubuh agar tetap sehat dan tampil bagus. Solo sendiri juga banyak sekali yang telah menyediakan salon untuk wanita. Jika kalian sedang mencari salon rekomendasi, berikut daftar lengkapnya.

Salon kecantikan wanita ini adalah tempat perawatan kecantikan dilakukan untuk mempercantik dan merawat kulit, rambut, kuku, serta tubuh wanita. Di salon kecantikan, para pelanggan bisa memilih berbagai macam layanan seperti perawatan wajah, perawatan rambut, perawatan kuku, perawatan tubuh, serta layanan makeup dan spa.


Baca juga: Daftar Tempat Cetak Foto Kota Batam Murah Terdekat Dari Lokasi Saya : Alamat, No Telp dan Jam Operasional

Baca juga: Daftar Gereja Katolik Terdekat di Malang, Berikut Alamat Lokasi Lengkapnya!

Baca juga: Tempat Ibadah Gereja Katolik Terdekat Saya di Semarang, Lengkap Lokasi dan Nomor Kontak

Beberapa jenis layanan yang biasanya ditawarkan di salon kecantikan wanita adalah potong rambut, coloring rambut, hair styling, facial, manicure, pedicure, hair removal, body scrub, pijat, dan berbagai jenis perawatan kecantikan lainnya.

Kota Solo adalah sebuah kota di Indonesia yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Kota ini juga dikenal dengan nama Surakarta yang terkenal akan kekentalan budaya Jawa. Jika kalian sedang mencari salon rekomendasi untuk potong rambut di Solo, berikut daftar lengkapnya.

Tempat Potong Rambut Wanita di Solo

DR HAIR & BEAUTY LOUNGE

Lokasi: Jl. R. M. Said No.176B, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139. Jam operasional: Selasa hingga Minggu pukul 10.00 hingga 19.00, Tutup pada hari Senin. Nomor telepon: (0271) 7473098.

Sumber:

UPDATE TERBARU